Friday, September 18, 2015

Kekuatan cinta siapa yang tahu... (part 6)



Hasil gambar untuk kekuatan cinta
Siapa yang menyangka hari ini akan terjadi? Siska pun tidak bisa dan tak pernah ingin ini terjadi. Membayangkannya saja Siska tidak mau. Kejadian yang pernah dialaminya dulu di waktu smp harus diingatnya kembali, bagaimana dia sangat dipermalukan oleh seorang siswa di depan semua teman-temannya sehingga tidak ada lagi yang mau berteman dengannya. Dia itu adalah Sander, lelaki bandal dan nakal yang pernah dia kenal di SMP nya dulu.
Tidak tahu kenapa, Siska suka melihat Sander walaupun dia nakal seperti itu. Tapi apa yang terjadi, bukannya membalas rasa suka Siska, tapi semua itu bertepuk sebelah tangan bahkan lebih parah lagi, dia dipermalukan karena menyukai Sander. Dia tidak pernah melupakan hari itu, dan sudah berusaha menguburnya dalam-dalam. Tapi kenapa? Kenapa? Kenapa ketika aku sudah mulai lupa, dia malah tiba-tiba menghubungi aku seperti ini? Pikir Siska dalam hatinya. Belum sempat berfikir lebih lama lagi, tiba-tiba Stevia mengagetkannya dari keterdiamannya itu.
“Hey Sis, knapa kamu? Kok tiba-tiba terdiam gitu? Sms dari siapa sih? Kayaknya kamu shock banget gitu?”, tanya Stevia sangat ingin tahu…
“ Nggak ada kok Stev, sms iseng aja”, Siska menjawab dengan berbohong, karena Stevia juga kenal dengan Sander, dan Stevia yang membalaskan rasa sakit yang diterimanya dulu. Waktu itu Sander sangat menyukai Stevia, dengan mengetahui Siska dipermalukan oleh Sander, yang notabene Siska itu seperti saudaranya, Stevia pun membalaskan dengan cara hal yang sama kepada Sander.
Merasa tidak yakin dengan apa yang dikatakan Siska, karena dia sangat tahu bagaimana sikap Siska, dan dia tahu saat ini Siska sedang berbohong. “yaudah deh Sis, ayok kita pergi”, sambil mencari cara untuk mengetahui yang sebenarnya.
“tunggu dulu dong Stev, aku belum sipa nih. Baju aja belum ganti yang mau dipakai hang out”, kata Siska sambil nyelonong ke kamarnya kembali. Dia lupa membawa handphonenya dan meninggalkan di depan Stevia. Pucuk dicinta ulam pun tiba pikir Stevia. Stevia pun membuka sms Siska tadi, dan dia juga sangat terkejut melihat sms itu. Amarahnya mendidih lagi mengingat kejadian itu, tapi dia tidak boleh menunjukkan sikap seperti ini sekarang di depan Siska. Sabar ya Sis, katanya dalam hati…
Mereka pun pergi. Mereka menghabiskan waktu seperti biasanya, dan ditempat mereka sedang main, mereka berpapasan dengan Josua, tapi Josua tidak menyapa mereka. Josua terlihat sangat terburu-buru, tidak tahu apa yang dia kejar. Stevia dan Siska pun agak bingung melihat dia, tapi yaudahlah mungkin ada urusan penting sehingga dia tidak memperhatikan mereka. Akhirnya pun mereka pulang ke rumah, dan mereka sangat lelah..
Tapi sesampainya di rumah, Stevia memikirkan tentang sms yang dia lihat di handphone Siska tadi, masalahnya bukan di sms nya, tapi masalahnya ada pada orangnya. Dia sangat bingung dan tidak tahu harus berbuat apa. Di sela-sela kebingungannya, tiba-tiba Josua ngesms dia. Stevia sangat senang, akhirnya dapat teman curhat untuk malam ini deh, pikirnya gitu…
 https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcQ-MK2i0oXDiIb-mFG5DP5kPlC8e0jKi-JGpAh9HqvxhjRfKrha
“maaf ya tadi gak nyapa kalian, aku tadi terburu-buru banget. Ada yang sangat penting tadi mau dikerjakan”, kata Josua.
“owh jadi kamu tadi melihat kami juga, kirain tadi gal lihat kami. Yaudah, gpp kali. Santai aja… eh aku mau cerita nih, kamu sibuk gak?” tanya Stevia.
“pas banget, aku juga mau curhat ini, tapi gak tau mau ngajak cerita siapa. Ok deh, kita sambil makan aja. Gimana?” ajak josua..
Tanpa pikir panjang, Steviapun menyanggupi ajakan Josua. Dan mereka pun pergi ke tempat makan, dan mulai bercerita. Dan tibalah saat yang penting, Josua ingin bercerita masalah tadi. Tapi tertahan karena Stevia bercerita duluan, dan sangat mencuri perhatiannya..
“kamu pernah dengar nama Sander gak? Kamu kan sudah cari tahu tentang kami, apa kamu tahu?” tanya Stevia…
Josua pun terdiam mendengar pertanyaannya, dan…

(Bersambung) 


Keep calm in my blog… If you like my post, share again in your social media. Salam Harjoshrian…

No comments:

LIRIK LAGU TERBARU ROHAKKU - JUN MUNTHE